Sabtu, 29 Juni 2013

TIPS MENCARI GOLD ATLANTICA FEBRUARI 2013

0 komentar

TIPS MENCARI GOLD ATLANTICA FEBRUARI 2013


TIPS@ Mencari Gold ATLANTICA 2013
Langsung ajh Kita BACA :
1. Jackpot 
Agan2 pasti sudah tau kan tentang jackpot ? saya akan menjelaskan dari hal yg paling sederhana
agan bisa menggunakan jackpot dengan menggunakan Jackpot License( beli di market )
untuk yg udah lvl 50 ++ pastinya udah ngerti banget 
cara mudah : misal kita mw JP Ashen Crystal, kita pergi ke bran castle 2f disana ada momon chamberlain
yang rate drop ashen crystal high. Setelah 1/lebih Crystal masuk ke jackpot license pergi ke town &
kita bisa langsung cari box tumbalnya atau beli Ancient Golden City Treasure MAP yang harga sekitar 500-700 ribu ajh klo ampe 1jt
mending pakek cara manual , setelah pakek sekitar 1 - 3 treasure MAP pasti ada freezing equipment masuk 2-4 box 
jackpot dah tuh ashen Pasti dapet Minimal 7K-10K ashen (jackpotnya pas harga lagi murah klo mahal cari tumbal lagi ) 
Jual deh pas harga di market
7.000 / crystal pasti untung nya bisa sekitar 70jt kan....!!!Lanjut Cara ke 2
2. Treasure Map
Yang ini pastinya untung banget....!!
Jenis2 treasure Map
- old treasure map [1000G Fixed]
- ornate treasure map [sekitar 100k G ]
- ancient golden city treasure map[ 500k-1jt ] mending beli yg 500k
Contoh nya saya mulai dengan ornate treasure map...!!
nunggu 6-5 menit setelah di use treasure nya dan kita langsung menuju ke tkp 
setelah saya kill treasure box nya ternyata saya cuma dapet ghost mask [Sedih banget kan]
saya masih kesel pas disitu saya iseng2 lagi buka treasure map ternyata ketika saya kill treasure box nya
saya dapet Merc.room License 7 day [ 24 jt di market] \sup mantep kan modal 100k dapet 24 jt WOW....!!!
isi berharga dari masing2 treasure map =
- old treasure map           : - teleport license II 1 day [ 300k ]
- ornate treasure map : - Hydra Claw [ 10 jt]
                                 - Merc.room License 7 day [ 24jt ]
- ancient golden city treasure map : - Freezing equipment box [ 4jt/box]
Berikut nya Terserah Agan2 Pilih MAP mana untuk cari gold \laugh ....!!!
3. NPC Colombus [cara kuno]
cara ini hanya dengan datang ke NPC colombus near madrid 
cuma jual equip di atas lvl 50 dgn 1/2 harga fixed menggunakan 10 will tidak lebih dari 200k harga fixed \shy
cara ini pasti agan2 kurang tertarik \diz Lanjut cara berikutnya biar gk bosen 
4. Crafting 
agan2 hanya melakukan perbandingan sederhana dari harga-harga material yang dibutuhkan dengan harga jual dari barang hasil tempaan.
Khusus untuk equipment Agan bisa dapet equip ment enhancment lebih dari +0 sampai + 5
Contoh Saya Craft 1 buah Pegasus axe [ sekitar 300jt harga market ] 
saya hanya mengeluarkan modal 130 jt ketika workload sudah cukup saya transfer barang crafting ke inventory
TERNYATA....!!! dapet +5 saya pun kaget di rates barang + 5 ternyara sekitar 7 M \sup 
Perbandingan antara barang +0 - +5 jauh banget kan? untung dari crafting adalah gitu \laugh
Lanjut cara berikutnya
5. Dismantle [ kebalikan dari crafting]
Equipment dapat di-dismantle dengan menggunakan Hammer (tool). Proses ini akan mengubah equipment menjadi element (salah satu jenis material).
Loh .. apa untungnya?
Keuntungan yang pemain dapatkan dari proses dismantle adalah :
1. Mendapatkan crafting skill point, sesuai dengan jenis equipment yang di-dismantle. 
Semakin tinggi level equipment yang di-dismantle, semakin besar point yang didapatkan
2. Ada kalanya, harga total element yang didapatkan dari hasil dismantle, lebih besar nilainya dari harga equipment yang di-dismantle. 
Meskipun perbedaan nilainya tidak terlalu besar, namun keuntungan pada point 1 perlu diperhitungkan pula.\
Contoh Saya dismantle Divine Sword[sekitar 4-5 jt] menggunakan hammer IV
setelah selesai dismantle saya mendapatkan EXP Craft SWORD : 27.000 EXP
Dan mendapatkan 160 Sea element 40k/element jika dihitung 160 X 40.000 = 6.400.000 
jadi selain untung Mendapat Exp Crafting juga mendapat gold sekitar 6 jt lebih \laugh
Lanjut...!!!
6. Arena Lewat NPC MAXIMUS
Arena dijalankan dalam sistem kompetisi, oleh 8 (dari 12) orang gladiator (main) 
ditemani dengan 6 merc (class D) dengan beberapa kemungkinan formasi.
Pemain kemudian diberikan 3 pilihan untuk memasang taruhan, yaitu :
1. First : siapa yang akan memenangkan arena
2. First/Second : siapa saja yang akan menduduki tempat pertama/kedua
3. Final Round : siapa saja yang akan bermain pada babak final
Sistem pembayaran pemenang menggunakan sistem dividen. Artinya,
asio taruhan akan berubah sesuai dengan banyaknya jumlah taruhan yang ditempatkan pada gladiator. 
Contoh : Saya taruhan Guanchang 5jt denga dividen 4.5 dan ternyata guancang menang 
maka saya mendapat kan 5jt X dividen 4.5 =  22,5 jt sebagai hadiah 
7. Trading Post [ jualan antar Town ]
Khusus untuk metode ini, pemain harus mencapai Level 96 terlebih dahulu, 
kemudian diharuskan membeli Trade Permission untuk dapat memulainya. 
Metode ini cukup sederhana, yaitu dengan membeli barang dengan harga murah dan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.
Contoh : Saya Beli PAPER seharga 500k di HONGKONG 
Lalu saya pergi ke burcharest ternyata di trading post burcharest sedang butuh PAPER seharga 3jt
langsung saja saya jual jadi saya untung 2,5 jt
Limit Trade / 20jam = 100X jual & beli

Leave a Reply