Minggu, 07 Juli 2013

Cheat Mafia wars

0 komentar

Cheat Mafia wars

                
ini berawal dari ambisi untuk membunuh teman saya, Edwin Mahatir. Eits, jangan salah. Yang saya bicarakan adalah pembunuhan dalam game Mafia Wars. Mafia Wars adalah game yang sedang populer di facebook, saya lebih suka menganggapnya semacam GTA versi teks. Anda punya account facebook kan? Bagus. Silakan jadi friend saya dan bergabunglah jadi anggota mafia saya. Saat ini Edwin ada di level 150 lebih, sementara saya baru level 20-an. Agar bisa menyusul levelnya dengan cepat saya butuh trik (tepatnya cheat). Sejak pertama saya sudah menggunakan teknik ini.
1. Cara curang ini membutuhkan script yang hanya bisa dijalankan dengan firefox. Jadi, lupakan Chrome atau Opera, (apalagi IE). Hanya firefox dan tidak ada yang lain. Tidak punya firefox? Download di sini.
2. Untuk menjalankan script, kita harus menginstall greasemonkey. Dapatkan dari sini. Setelah diinstall restart firefox.
3. Ambil script auto-player Mafia Wars dari sini. Di halaman itu klik tombol Install. Greasemonkey akan membaca scriptnya dan menginstallnya.
4. Ambil script auto-health dari sini. Seperti tadi klik tombol Install.
5. Selanjutnya, di firefox masuk ke facebook dan jalankan Mafia Wars. Sekarang akan muncul beberapa pilihan tambahan. Klik pilihan Auto-play setting dan aktifkan enable refresh. Klik tombol Save Settings.                          

Leave a Reply