Jumat, 16 Agustus 2013

CHEAT CODES THE SIMS 3

1 komentar

CHEAT CODES THE SIMS 3
  • Cheat Codes Saat bermain game, tekan [Ctrl] + [Shift] + C untuk menampilkan jendela konsol. Kemudian, ketik salah satu kode berikut lalu tekan [Enter] untuk mengaktifkan fungsi cheat Catatan:. Pada Windows Vista Anda mungkin perlu menekan [Ctrl] + [Windows] + [Shift] + C untuk menampilkan jendela konsol.
    Menghasilkan Menipu Kode
    Tampilan yang paling menipu membantu
    Aktifkan pengujian menipu [Catatan 1] testingcheatsenabled [benar atau salah]
    1.000 Simoleons lebih Kaching
    50.000 Simoleons lebih Motherlode
    Abaikan biaya ketika membeli banyak di kota mode Edit freerealestate
    Lihat pakaian karir dan seragam service [Catatan 2] unlockOutfits [atau menonaktifkan]
    Benda beralih dapat ditempatkan di manapun di Beli / Build Mode [Catatan 3] moveObjects [atau menonaktifkan]
    Kembali Sims ke keadaan aman dan nuetral di rumah resetSim [nama] [nama belakang]
    Atur ulang seumur hidup kebahagiaan semua Sims dalam rumah tangga aktif resetlifetimehappiness
    Hapus objek apapun Hapus objek
    Penyesuaian Angkatan medan terlepas dari benda, Sims, dan struktur lainnya constrainFloorElevation [benar atau salah]
    Objek tidak akan snap ke slot sambil menahan [Alt] disableSnappingToSlotsOnAlt [atau menonaktifkan]
    Objek memudar ketika kamera akan dekat dengan mereka fadeObjects [atau menonaktifkan]
    Tampilkan bicara / pemikiran balon di atas kepala Sim hideHeadlineEffects [atau menonaktifkan]
    Cetak lelucon acak untuk konsol jokePlease
    Tooltips banyak beralih displaylotpackagefilename [atau menonaktifkan]
    "Llamas" ikon peringatan beralih [Catatan 4] enablellamas [atau menonaktifkan]
    Visual gerak lambat, 0 adalah normal, 8 paling lambat slowMotionViz [0-8]
    Beralih tampilan framerate di kanan atas fps [atau menonaktifkan]
    Layar penuh fullscreen [atau menonaktifkan]
    Keluar permainan berhenti
    Catatan 1: Kode ini memungkinkan cheat codes tambahan yang akan digunakan dan membuka berbagai pilihan pengujian, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
    Catatan 2: Kode ini harus diaktifkan sebelum memasuki modus Buat-A-Sim.
    Catatan 3: Kode ini memungkinkan Anda untuk menghapus objek yang biasanya tidak dapat dihapus (misalnya, Sims, kotak, sampah). Namun, Anda tidak bisa mendapatkan benda-benda kembali. Juga, ketika kode ini digunakan pada Sim dengan "baik" sifat, halo akan muncul di kepala mereka ketika Anda keluar Beli / modus Build.
    Catatan 4: "Llamas" adalah tanda-tanda peringatan segitiga yang muncul dengan beberapa pesan.
  • Menipu Pengujian Aktifkan "testingcheatsenabled benar" kode, kemudian ketik salah satu kode berikut pada jendela konsol untuk mengaktifkan fungsi cheat:
    Menghasilkan Menipu Kode
    Membuat balita yang tumbuh sampai anak menjadi NPC ageuptonpc
    Mengatur jumlah Simoleon bagi keluarga ditunjukkan familyfunds "[nama belakang]" [angka]
    Beli Slot modus dengan benda debug buydebug [atau menonaktifkan]
    Mengatur kecepatan permainan kecepatan [0 sampai 4]
    Tag peta beralih maptags [atau menonaktifkan]
    Beralih semua audio playsounds [atau menonaktifkan]
    Merekam video dengan ukuran tertentu dan kualitas recordvideo
    Setelah mengaktifkan "testingcheatsenabled benar" kode, Anda juga dapat menyelenggarakan [Shift] dan klik pada objek berikut untuk mengakses opsi baru:
    Kotak surat
      "Buat All Happy"
      "Buat Teman For Me"
      "Membuat Kebutuhan Statis" atau "Membuat Kebutuhan Dinamis"
      "Make Me Tahu Semua orang"
      "Angkatan pengunjung"
      Berbagai "Angkatan NPC" pilihan
      Berbagai "Set Karir" pilihan
    Bekerja Tempat
      "Peluang Force"
      "Angkatan Event"
      "Angkatan Semua Acara"
    Tanah
      "Membangun / Beli pada banyak ini" (memerlukan v1.7)
      "Teleport"
    Setiap Sim
      "Add To Aktif Rumah Tangga / Keluarga"
      "Pemicu Usia Transisi"
    Aktif Sim
      "Modifikasi Sifat untuk Sim Aktif"
    Sim non-rumah tangga
      "Tambahkan ke Rumah Tangga"
    Setiap objek
      "Obyek ... Hapus It" (memerlukan v1.7)
    Sementara "testingcheatsenabled benar" kode diaktifkan pada "Family Pilih" layar sebelum loading sebuah keluarga, tahan [Ctrl] dan klik tepat di bawah kotak dalam kebahagiaan seumur hidup untuk menambahkan 500 sampai seumur hidup kebahagiaan. Anda juga dapat menyeret bar kebutuhan atas atau bawah seperti yang diinginkan. Saat melihat hubungan Sims ', Anda dapat menarik bar di layar itu dengan cara baik.

    FITUR KHUSUS 

    Sementara "testingcheatsenabled benar" kode diaktifkan, tahan [Ctrl] dan klik moodlet dalam panel moodlet untuk menghapusnya Catatan:. Jika motif diinduksi, bar terkait dengan moodlet negatif akan terisi penuh.
    Untuk max keluar Moodlets dan membuat mereka seperti itu, memungkinkan "testingcheatsenabled benar" kode. Lalu, tahan [Shift] dan klik kotak surat Sim Anda. Pilih "Buat semua senang", dan klik kotak surat lagi, kemudian pilih "Buat kebutuhan statis".
    Sementara "testingcheatsenabled benar" kode diaktifkan, tahan [Ctrl] dan tarik mouse kiri atau kanan untuk menaikkan atau menurunkan Anda motif saat Sim serta menaikkan atau hubungan yang lebih rendah.
  • Menonton video Anda sendiri di TV Gunakan trik berikut untuk menonton video Anda sendiri di televisi Sim. Tempatkan video yang Anda inginkan ke dalam "/ My Documents / EA Games / The Sims 3/Movies/Broadcast / [stasiun televisi]" folder. Nyalakan televisi dalam permainan, dan Anda dapat melihatnya. Video harus dalam format AVI., Dengan resolusi tidak lebih besar dari 128x128 piksel, dan frame rate tidak lebih besar dari 15 frame per detik.
  • Mendengarkan musik Anda sendiri di radio Tempatkan file yang diinginkan. MP3 di "/ My Documents / EA Games / The Sims 3/Music / [stasiun radio]" folder. Memulai permainan, pergi ke menu "Options", pilih "Music Settings", kemudian pilih stasiun radio. Pilih lagu yang ingin radio untuk bermain.
  • Rezeki murah Mulailah menulis novel di komputer Anda. Menulis novel fiksi saat mereka mengambil paling sedikit waktu. Mereka tidak akan membawa Anda terlalu banyak Simoleons. Ketika Anda menulis, keterampilan Anda secara otomatis akan maju. Jika keterampilan Anda cukup tinggi, Anda akan dapat menulis jenis / genre novel lebih. Yang paling uang dapat dibuat dari "Romance Novel". Anda akan mendapatkan royalti selama enam minggu setelah Anda menyelesaikan sebuah buku. Dengan "Menulis" keterampilan maxed out, Anda dapat membuat sekitar 40.000 Simoleons setiap minggu, yang lebih dari 34.800 Simoleons bisa Anda dapatkan dengan membeli semua bisnis lingkungan, dan waktu yang panjang untuk mencapai. Dalam tiga pertandingan minggu, Anda harus memiliki tulisan yang sangat tinggi kecepatan, 9 atau 10 novel sebagai penjual terbaik, dan 100.000 Simoleons.
  • Menyimpan uang Tidak peduli berapa kali Anda menggunakan objek, jika Anda menjualnya pada hari yang sama Anda mendapatkannya Anda bisa mendapatkan semua uang Anda kembali. Jika Sim Anda adalah miskin dan kebutuhan poin tubuh atau sesuatu yang lain, membeli mesin tubuh dan tetap menjual kembali untuk mendapatkan pengembalian semua uang Anda.
  • Mudah Memasak, Memancing, dan keterampilan Berkebun Trik ini membutuhkan TV dengan Memasak, Memancing, atau saluran Berkebun dan sistem video game. Memiliki Sim duduk dan menonton televisi. Beralih TV ke salah satu saluran yang disebutkan sebelumnya sehingga Sim dapat mulai mendapatkan nya atau tempat keahliannya. Kemudian, memiliki Sim kedua pergi dan mulai bermain video game. Perhatikan bahwa meskipun TV sedang menampilkan video game, Sim pertama masih memiliki keterampilan meter di atas kepala mereka. Biarkan Sim ini untuk duduk di sana selama sesuka mereka sampai mereka memutuskan untuk melakukan kegiatan lain mereka sendiri. Setelah itu, meter keterampilan harus tinggal di atas kepala mereka sampai Anda mulai memasak lain, Memancing, atau kegiatan keterampilan Berkebun. Sebagai bonus tambahan, Anda dapat melatih dua poin keterampilan sekaligus. Misalnya, bekerja dan baik keterampilan atletik dan memasak akan terus meningkat. Jika Anda terus mengulangi langkah-langkah sampai setiap saluran keterampilan telah dilihat, Sim akan terus belajar tiga keterampilan karena ia terus tentang kehidupan mereka sehari-hari, dan empat ketika melakukan kegiatan keterampilan.
  • Keterampilan rak buku gratis Beli rak buku, kemudian memiliki Sim Anda mulai belajar. Mengganggu tindakan sehingga buku ini diletakkan di tanah. Jual rak buku. Buku ini sekarang dapat melakukan segala rak buku bisa dilakukan secara gratis.
  • Meningkatkan kesempatan untuk memiliki bayi laki-laki Apakah wanita hamil Sim makan apel untuk meningkatkan kesempatan memiliki anak laki-laki.
  • Meningkatkan kesempatan untuk memiliki bayi perempuan Apakah wanita hamil makan semangka Sim untuk meningkatkan kesempatan memiliki seorang gadis.
  • Meningkatkan kesempatan untuk beberapa bayi Untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak kembar atau kembar tiga, memiliki satu atau kedua orang tua memiliki pahala seumur hidup Fertilitas Pengobatan.
  • Ghost bayi Set salah satu ciri Sim perempuan Anda untuk kleptomaniak. Pergi ke kuburan, dan memiliki Sim mencuri tetap laki-laki. Pada hari kedua setelah menempatkan sisa-sisa laki-laki di rumah Anda, hantu akan muncul pada pukul 11:00 dan menghilang di 04:00 Maka akan muncul setiap hari. Bersosialisasi dengan hantu setiap malam itu muncul. Ketika Anda menjadi teman terbaik dengan hantu, itu akan mulai muncul setiap malam. Mendapatkan "Kesuburan" hadiah. Akuilah ketertarikan Anda pada hantu. Meminta untuk meringkuk di tempat tidur, dan menciumnya. Cobalah untuk bayi setiap malam sampai Anda mulai muntah. Anda sekarang akan memiliki bayi hantu yang dapat Anda kontrol.
  • Hantu di rumah Anda Pergi ke kuburan, klik pada semua batu nisan, dan mengambil semua batu nisan mungkin. Kembali ke rumah Anda, dan menempatkan mereka di suatu tempat di halaman belakang Anda. Sekarang Anda memiliki kesempatan 70% dari hantu atau dua, atau bahkan seluruh pihak hantu mengunjungi rumah Anda setiap malam. Untuk meningkatkan kesempatan Anda, menulis dalam batu nisan tersebut "Di sini terletak [nama Sim], The One Who Returns".
  • Membuat teman-teman Membeli gitar. Bermain untuk belajar cara bermain gitar. Terus bermain sampai Anda mencapai 5/10 tingkat, yang memberikan Anda kemampuan untuk "Play For Tips". Bila Anda memiliki kemampuan itu, pergi ke taman dengan gitar di inventaris Anda. Ketika Anda berada di taman, klik gitar dalam persediaan Anda, dan pilih "Play For Tips". Orang menonton Anda akan menjadi teman Anda jika Anda terus bermain. Semakin tinggi keterampilan gitar Anda, semakin cepat mereka akan menjadi teman Anda.
  • Nonaktifkan penuaan Alih-alih menggunakan kode cheat untuk beralih "penuaan" dan "penuaan off" seperti pada The Sims 2, Anda dapat de-aktifkan usia dalam "Pilihan permainan" di bawah "Options". Bila Anda hapus centang pada kotak di samping "Penuaan", Sims Anda tidak akan lagi menjadi lebih tua. Anda juga dapat memperlambat penuaan bawah dalam menu ini dengan menetapkan "Lifetime" bar. Hal ini dapat diatur dari 25 hari sampai 960 hari.
  • Cepat memajukan usia Gunakan trik berikut untuk mengubah usia Sim Anda (balita, anak, remaja, dll) dengan cepat. Beli kue ulang tahun dari toko kelontong, dan tempatkan di suatu tempat di banyak Anda. Klik kue, dan pilih "Memiliki Birthday". Kemudian, pilih Sim akan berusia. Ini adalah metode yang bagus untuk melewati tahap bayi.
  • Menghindari kematian Pergi ke Pleasant Istirahat Makam. Dekat gerbang adalah semak disebut "Death Flower Bush". Panen bunga dari itu, dan menyimpannya dalam persediaan Sim Anda. Jika Anda meninggal, bahwa Sim akan memberikan bunga ke Grim Reaper dan dibangkitkan. Meskipun bunga tidak akan muncul kembali di sana lagi, jika Sim Anda memiliki Tingkat 7 Berkebun, mereka bisa menanam "Khusus Benih diketahui" ditemukan di kuburan dan beberapa tempat lain yang memiliki kesempatan untuk tumbuh sebagai Death Flower Catatan:. Memiliki Hijau Thumb untuk menghidupkan kembali sifat tanaman dapat membantu.
  • Mengubah nama Anda Untuk dengan mudah mengubah nama Anda, pergi ke peta, dan mencari Balai Kota. Ini akan memberi Anda pilihan untuk mengubah nama Anda di siang hari 8:00-09:00 Senin sampai Jumat.
  • Baju baru Untuk mendapatkan baju baru, pertama Anda harus membeli lemari dari "Opsi Beli". Sesampai di sana, klik "Rencana Outfit". Anda dapat menempatkan total tiga pakaian yang berbeda untuk setiap jenis (formal, setiap hari, atletik, dll).
  • Belajar semua lagu gitar dari buku Apakah Anda Sim mencapai tingkat keterampilan Gitar 5. Memiliki 5 buku tingkat dalam persediaan mereka, klik gitar, kemudian pilih "Lagu Baru" untuk mempelajarinya. Setelah mencapai tingkat keterampilan Gitar 6, melakukan hal yang sama dengan level 6 buku. Ulangi proses sampai Sim mencapai tingkat keterampilan Gitar 10, dan mereka akan tahu semua lagu yang diajarkan.
  • Membuat lukisan atau karya brilian Menciptakan kehidupan yang masih bergaya setelah dibuka. Pilih "Genius", dan membuatnya dalam kemungkinan terbesar bingkai. Sekarang Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan sebuah lukisan yang brilian atau karya.
  • Membangun ruang bawah tanah Letakkan tangga pada banyak baru untuk menurunkan medan. Pergi ke bagian bawah yang pertama, dan kehilangan satu ubin, lalu meletakkan tangga yang lain. Ulangi lagi untuk memiliki tiga anak tangga. Hapus tangga. Gunakan "Tingkat Terrain" alat untuk tingkat daerah dari ubin terendah. Mengaturnya sebagai besar atau kecil seperti yang diinginkan. Menggunakan "Garis Lurus Wall" alat, membangun dinding sekitar lubang ini sehingga ada dinding menempel bukit. Membangun ruang di atas sehingga mencakup seluruh ruang bawah tanah. Mencakup sekitar rumah dengan "Yayasan" alat, semua lereng harus ditutup-tutupi. Tempatkan satu ubin di lantai atas, kemudian membuat tangga menuju ke ruang bawah tanah. Buatlah dua atau lebih blok pondasi di depan rumah, dan tempat tangga menuju mereka.
  • Bebek Waktu moodlet Beli Ducksworth dari Bathington, dan tempatkan dalam bak mandi Anda. Ketika Sim mengambil mandi, mereka akan mendapatkan bebek Waktu moodlet yang menghasilkan dorongan 15 selama empat jam.
  • Menyingkirkan piring kotor Tarik piring kosong ke dalam persediaan Sim, lalu tarik untuk menjual. Anda tidak akan mendapatkan uang, tetapi jika Sim Anda tidak memiliki mesin cuci piring, itu adalah cara yang cepat dan efisien untuk menyingkirkan piring kotor.
  • Aneh wajah Ada kesalahan dalam mode Create-A-Sim yang memungkinkan Anda untuk membuat wajah yang sangat aneh. Pergi ke daerah merancang wajah. Pilih bagian wajah seperti mata, dan max keluar semua slider salah satu cara atau yang lain. Lalu, ke bagian wajah yang berbeda, dan pilih salah satu bagian pradesain. Kembali ke mata. Slider akan reset ke tengah, tapi mata akan tetap terlihat sama. Ini bekerja untuk semua wajah menyesuaikan tab. Anda kemudian dapat terus max keluar ukuran mata dan ulangi. Anda dapat membuat mata ukuran piring makan, tulang pipi yang sangat panjang, hidung besar, dan banyak lagi.
  • Hording pizza Memiliki panggilan Sim untuk pizza. Ketika pria pengiriman pizza tiba, tidak menerima pizza. Pria pengiriman akhirnya akan meninggalkan pizza di teras depan, dan itu tidak akan pernah basi. Anda dapat stack pizza sebanyak ada yang Anda inginkan. Jika Sims Anda merasa lapar, hanya memberitahu mereka untuk mendapatkan pizza dari teras depan.
  • EA permainan referensi Bila Anda memiliki sistem video game dan Sims Anda memainkannya, memperbesar di TV untuk melihat bahwa permainan mereka bermain berbagai judul Seni Elektronik.
  • Spore referensi Memiliki Sim mencapai tingkat lukisan atas memiliki kemampuan untuk menciptakan karya. Salah satu lukisan yang dapat dibuat adalah bahwa makhluk dari Spore.
  • Komentar

    1. ERLANGGA says:

      GIMANA YA CARA MENDAPATKAN KOTA YG LAIN

    Leave a Reply