Sabtu, 01 Maret 2014

Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia

0 komentar

Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia

Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia
Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia - Buat para penggemar game online khususnya untuk para pemain game Lost Saga Indonesia, tentu sangat senang dengan informasi yang akan disampaikan pada tulisan kali ini. Melihat atau mebaca judul tulisan ini saja tentu sudah membuat penasaran para penggemar lost saga bukan? Dan informasi diatas tidak bohong lho, teruskan membaca tulisan ini, karena para pembaca semua bisa benar-benar mendapatkan hero permanen seperti pada judul tulisan diatas Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia.

Tenang saja, judul diatas mungkin agak mengecoh karena ada kata kata Cheat nya. Tapi cara yang akan disampaikan pada tulisan kali ini benar-benar aman dan tidak akan membuat para pembaca terkena banned dari admin atau Game Master (GM) Lost Saga. Dijamin ID/Char Lost Saga para pembaca semua aman dari ancaman banned ataupun mungkin malah khawatir dengan ter-hack ID/Char nya. Semua hal tersebut tidak perlu pembaca khawatirkan. Lalu cara apa atau bagaimana sih Cara Mendapatkan Hero Permanen Lost Saga Indonesiayang akan admin Olahwarta bagikan kali ini? Penasaran? Lanjutkan membaca, dan berikut admin utarakan caranya.

Cara Mendapatkan Hero Permanen Lost Saga Indonesia

Caranya sangat mudah dan aman dari banned, karena saat ini memang sedang ada event yang diberikan oleh Lost Saga Indonesia. Jadi para pembaca semua tidak perlu repot-repot download software seperti Cheat Engine, tidak perlu membuka link yang bukan link resmi gari gemscool dan lain sebagainya. Dan karena ini adalah event dari lost saga indonesia, maka sudah barang tentu akan ada masa berlakunya, yaitu dari mulai tanggal 15 Januari 2014 sampai dengan 21 Januari 2014.

Sayangnya, kabar gembira ini mungkin bisa jadi kurang membahagiakan juga untuk para pemain lama Game Lost Saga Indonesia, karena event permanen hero scroll dari gemscool kali ini hanya berlaku untuk ID/Char yang baru saja bergabung. Sedangkan untuk ID/Char yang sudah bergabung terlebih dahulu sebelum tanggal 15 Januari 2014 tidak mendapatkan permanen hero scroll tersebut.

Jadi, dari uraian diatas tentu para pembaca sudah mengetahui dongCara Mendapatkan Hero Permanen Lost Saga Indonesia yang ingin disampaikan dalam tulisan kali ini? Ya, caranya adalah cukup dengan mendaftar atau membuat ID/Character baru di Gemscool, kemudian gunakan ID tersebut untuk bermain game Lost Saga, maka setelah para pembaca mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada pada game tersebut otomatis akan langsung mendapatkan item Permanen Hero Scroll. Gunakan item tersebut dan silakan pilih sendiri Hero Permanen apa yang akan diinginkan.

Mudah bukan?
Silakan dicoba sebelum event berakhir, dan sekian dulu informasi mengenai Cheat Hero Permanen Lost Saga Indonesia kali ini.

Leave a Reply